[Food Photography] Chicken Stick

Disela-sela pemotretan cover buku biografinya Mba Meyda Sefira di Wiki Coffee, Bandung. Saya Kelaparan dan memesan menu Chicken Stick. Ternyataaaah, presentasinya cantik😀. Bahagia bahagia bahagia, ditambah ada meja kayu, taplak meja cantik, dan kaca besaaar dengan cahaya yang berlimpah.

Akhirnya, punya kesempatan juga untuk motret makanan dengan bantuan cahaya dari jendela. Dadah2 ke flash. Sayang ga pake reflector2an

Chicken FingerSudah jadi kebiasaan, memotret makanan sebelum dimakan. “Flo, jangan dimakan dulu mau difoto” atau “Eh, boleh saya foto dulu ga?” atau “Eh, pesan yang beda dooong biar banyak makanan yang bisa difoto”. Teman saya sudah hafal betul. Saat makanan disajikan oleh pelayan, dia langsung bilang “Tong, mau difoto dulu ga makanannya sebelum saya acak-acak nih”. Buahahaha, jadi malu.

Ya, spontan aja. Liat makanan tertata cantik, didukung dengan dekorasi kafe yang mendukung, membuat tangan saya langsung menata makanan-makanan itu. Mengambil segala aksesoris yang ada di dalam kafe *sambil minta izin pastinya*, kembali menata dan memotret kaya orang kesurupan, hahaha.

Jadi kapan saya bisa motret makanan sendiri di rumaaah? kasihan kafe-kafe yang saya kunjungi dan saya acak-acak T_T.

Foto. Flo

Menata makanan orang di Wiki Coffee. (Foto. Flo)

6 responses

Leave a Reply

