Majalah Online Rasa Indonesia

Alhamdulillah, dapet lagi referensi tentang food photography dari sini. Terharu, ternyata mas Yulim Wicak salah satu fotografer disana adalah member dari komunitas tOekang poto. Setelah dilihat-lihat, ada nama-nama yang saya nggak asing lagi, beliau adalah mba Arfi Binsted dan mba Tika Hapsari Nilmada. Mereka adalah baker, fotografer dan blogger, lengkap sudah.

Untuk teman-teman yang mau belajar lebih tentang food photography, majalah ini pas banget deh. Penjelasan tentang teknik-teknik dasar food photohgraphy dibahas mendalam ditiap edisinya. Bahasan yang sudah dibahas adalah: komposisi, simplicity food photography, lighting food photography, low light food photography. Ga hanya pembahasan tentang food photography kok, ada juga kolom yang membahas tentang resep dan jajanan kuliner. Yang paling seru adalah, pembaca juga boleh mengirimkan foto makanannya sebagai bentuk kontribusi terhadap pengembangan majalah online ini.

Sukses teruuuus.

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s