Udar-Ider Jogja

Inget kan beberapa keinginan saya di tahun 2013? *dan semuanya teriak: engggaaaaak*. Alhamdulillah, masih di awal tahun dan hampir semuanya terealisasi. Ekspedisi Tasikmalaya Selatan udah. Selanjutnya: “Backapack ke Jogja dan Naik Kereta Api Ekonomi” yeyeye.

Tanggal 29 – 31 Maret, bersama teman-teman di komunitas fotografi Toekang Poto seluruh Indonesia, saya akan keliling Jogjakarta. Kurang lebih ini daerah yang akan saya kunjungi, dan tentu saja akan saya abadikan dalam foto😀.

Run Down Ekspedisi Jogja

Run Down Ekspedisi Jogja

Nama-nama daerah yang akan dikunjungi hampir sebagian besar tidak saya kenal. Semoga ada pengalaman luar biasa yang saya lalui. Seperti cita-cita saya: Melakukan Perjalanan Jiwa. Oh iya saya dan 2 teman saya akan naik kereta api Kahuripan Padalarang – Lempuyangan:

 

Bismillah🙂

2 responses

Leave a Reply

