Jadi Segala Ada

Foto: Hesty Ambarwati

Pemirsah yang budiman…

Agak lama juga saya tidak mengunjungi blog ini. Agak bersawang memang, tapi tak apalah untung pemiliknya segera tersadar untuk segera mengurusinya kembali, hehehe.

Akhir-akhir ini saya merasa aneh dengan konten di dalam blog saya tercinta ini. Blog berjudul Warung Nasi Etong yang bertujuan untuk sharing mengenai food photography mendadak diwarnai juga oleh catatan-catatan saya tentang dunia pendidikan :p. Saya tergoda untuk membuat blog ini menjadi “segala ada”. Minimal segala ada  tentang apa yang sedang saya tekuni hari ini hingga hari-hari selanjutnya.

Semoga tidak merusak filosofi dari nama: “Warung Nasi Etong”, karena begitulah hakikatnya “warung” yang serba ada, hahaha apologi. Ridho kan yaaa? Insya Allah untuk cerita-cerita terkait dunia food photography akan saya postingkan segera (mudah-mudahan inget :D). So, selamat menikmati. Semoga ada hikmah dan manfaat disetiap katanya.

Leave a Reply

