Halo ini dengan RRI

Bismillah

aaaah…..blog ku tercinta..maafkan bunda lama tak menjengukmu :D…btw, untuk postingan kali ini..saya akan sedikit out of topic yaaa..

tentang suatu masa di kala itu

kriiiiiing…..kringggg….hp saya berdering (walaupun bukan begitu bunyinya :p)

“Halo..assalamu’alaikum” jawab saya dg nada ragu…karena no yg memanggil bukanlah no yg saya kenal dengan kode +6221xxxxxx yg menunjukkan sang penelepon adalah orang Jakarta. KPK, yah mungkin saja salah satu punggawanya yang menelepon saya (biasa suka iseng :p)

“Halo…ini dengan mba hesty ambarwati” ujar suara di seberang sana

ah mas yudi atau bang david nih kayanya ngerjain (masih husnudzon..punggawa kopiko  yg menelepon) “Iya pa”

“Oh iya…saya dari RRI Jakarta, saya sambungkan ke penyiar ya…saya mau minta pendapatnya tentang PT Freeport”

krik…krik…krik…krik….sambil berpikir dalam hati…”booo…gw belum baca berita hampir 1 bulan ini :p..arrrrgh tidak..kasus terakhir yang gw tau cuman penembakannya siapa itu gw lupa namanya…” dengan panik ane mencari koran dan bb..dan yah semua itu tidak ada

sesaat….krrrkkkrrrkkk….sayup2 suara sang penyiar terdengar di kejauhan sana

dan

R.E.J.E.C.T

tombol merah saya tekan seketika dan spontan… “anggap aja hp gw lowbatt”

sambil diliputi rasa berdosa tingkat dewa….Freeport…argh, kenapa nelepon saya untuk kasus itu ? klo berbicara tentang background organisasi harusnya mereka bertanya tentang dunia pendidikan…tapi di satu sisi lainnya…saya-lah yang salah…kurang update berita…:p oh BB oh koran oh TV…datanglah kekosan beramai-ramai…bawakan kabar berita tentang apa saja..(walau gw kaga interest2 amat :p)

Leave a Reply

